Sabtu, 21 Agustus 2010

Selesai sudah.. huff...

Akhirnya tu PI beres juga..
dengan label A di daftar nilai gw..

Big thanks buat temen2 gw : Laras, Cheri ma nyu2n yg udah cape2 + repot2 ngurus PI gw wkt gw ga ada..
thanks jg buat kiting yg mau gw tebengin slama bolak balik depok..

Tinggal ambil sertifikat dan lanjutin kuliah gw dengan baik dan benar..

Tapi tetep masih ada satu pertanyaan yang nyangkut di otak gw.. Kenapa semuanya harus diurus di depok?
buat apa bikin kampus di kalimalang, salemba dan bahkan katanya sekarang ada di tanggerang? Apakah cuma buat cari penghasilan lebih banyak? Apa ga mikirin nasib mahasiswa, terlebih mahasiswinya?
Menurut gw, sebelum berarni ambil keputusan buat bikin cabang atau apalah itu namanya di kota lain harusnya udah dipikirin jg tentang pengurusan administrasinya.. ok pusatnya di depok.. tapi apa smua harus diurus disana? bikin kampus di kota lain bukannya mempermudah mahasiswa malah mempersulit.. hmmff..

0 komentar:

Posting Komentar