Rabu, 04 Agustus 2010

Allah Selalu Kasih Aku Yang Terbaik

Sebelum papa pergi Allah kasih aku seorang pria paling sabar sedunia..
Pria yang nyeka air mata aku waktu aku tangisin papa..
Pria yang ngulurin tangannya saat aku jatuh..
Pria yang selalu memaklumi sikap aku yang menurut aku sangat keterlaluan..
Pria yang tidak merasa terbebani saat aku sendiri merasa sangat membebaninya..
Pria yang selalu maafin aku waktu aku nyakitin hatinya, bahkan membuatnya menangis..
Pria yang selalu berusaha ada untukku dengan semua keterbatasan waktunya..
Pria yang membunuh egonya hanya untuk aku..
Pria yang selalu menyadarkan aku untuk jauh lebih baik lagi..
Pria yang hatinya menerimaku walau kadang mulutnya mengeluh..
Pria yang selalu membuat aku merasakan sesuatu yang tidak bisa aku dapat dari pria lain..
Yaa allah.. entah kebaikan apalagi yang kau tujukan untukku dengan memberikan pria itu untukku..
Aku hanya ingin dia bahagia, jika bersamaku dia bahagia, jadikan aku lebih baik lagi..


Terimakasih sayang untuk semua yang terbaik selama ini..

0 komentar:

Posting Komentar