Sabtu, 21 Agustus 2010

Sakit

Ga ngerti kenapa dengan hati ini!
Kenapa sering terasa sakit? Apa karena belum bisa terima? Atau memang karena separuhnya sudah dibawa pergi? Atau terlalu sensitif?
Kalau udah sakit rasanya menjalar sampai ke ujung kuku.. sakit sekali! Dan aku hanya bisa mencekram erat tanganku untuk mengalihkan rasa sakitnya..
Dan kenapa juga dengan kelenjar air mata ini? Dia begitu aktif.. Rasa kesal saja mampu membuatnya sangat produktif, apalagi rasa sakit..
Saat Hati dan kelenjar air mata bekerja bersama mereka mampu melumpuhkan otak, membunuh logika.. Dan aku, hanya bisa merasakannya terjadi pada tubuhku..
Berharap waktu cepat berlalu, pergi bawa rasa sakit itu..
Aku masih tetap disini..
Tetap berusaha berdiri..
Walau rasanya udah ga punya tenaga, seperti mayat, yang hanya mampu tergeletak..
Tapi aku yakin akan Allah, makanya aku bertahan..
Semua pasti akan berlalu..
Rasa sakit itu akan terbayar..

0 komentar:

Posting Komentar