Senin, 30 Agustus 2010

sayang.. sayang.. sayang..

Pernah ga nemuin orang pacaran bertahun-tahun tapi hampir tiap hari berantem terus? Dan hal yg diributin tuh itu itu aja? Pacaran itu proses saling memahami kan? Proses saling kenal.. kalo kejadiannya kaya di atas sebenernya ada atau ga proses itu? Bertahun-tahun sama-sama terus tapi ga sanggup saling memahami.. atau ada faktor lain?
Atau emang pada dasarnya dua orang itu ga cocok tapi maksain?
Kalo menurut gw yaa, pacaran itu proses saling kenal, saling memahami, proses penyatuan, proses pemecahan masalah.. kalo bertahun-tahun pacaran tapi masalahnya masih itu-itu aja berarti ada yang salah.. proses itu ga jalan.. dan apa masih disebut pacaran kalo proses itu ga jalan?
Buat gw modal pacaran itu bukan cuma sayang.. yaa walau itu modal utamanya.. karena itu juga orang mampu bertahan dengan posisi sesulit apapun.. tapi yaa kalo cm bilang sayang doang mah gampang! Sayang itu pembuktian kalo menurut gw.. bukan keegoisan!
Bilang sayang tapi ga bisa memahami.. bilang sayang tapi saling nyakitin.. bilang sayang tapi ga bisa saling menghargai.. Jadi apa itu sayang?
Apa harus bertahan dengan sayang yang ky gitu? Bukan kah egois harus mempertahankan rasa sayang yang saling menyakiti?

0 komentar:

Posting Komentar